Pages

Tuesday 13 January 2015

THEM

9:03 PM
13-Jan-15

Waktu yang tertera di sudut kanan bawah laptop milik kantor ini saat mulai nulis tulisan ini.

Gak kerasa, hampir genap 1 tahun saya lewatin masa kritis dan rusuh mempersiapkan sidang sebagai syarat akhir lulus Strata-1 perkuliahan. Sekitar sudah 7 bulan an juga saya jalanin kehidupan di "Hutan Rimba" ini.

Sesuatu yang bikin saya pengen nulis ini, karena mimpi tadi malam. Mimpi ketemu orang-orang lama yang buat saya mereka itu punya "nilai" di mata saya.
Sedikit menganalisis, kenapa sudah hampir 7 bulan kerja di BUMN itu saya masih gak rela untuk lembur. Kenapa gak serela dulu yang hampir gak pernah merasa rugi untuk habisin waktu di laboratorium / sekretariat dulu?
And i had got the answer.

That was, them.




People that can make me stay and not to go anywhere from memorable place in C Building of Telkom Engineering School.



Mereka yang entah kenapa memang belum ada gantinya. Memang gak akan pernah ada gantinya. Butuh waktu yang LAMA buat pindah sepenuhnya dari hidup di waktu itu. Entah seberapa spesialnya mereka bagi saya, yang mungkin/pasti bagi mereka gak sesulit saya untuk pindah. Dan ga bakalan sama sama apa yang kerasa sama saya. Berusaha keras buat brain wash, bisa sih. Cuma ada musim dimana suka keingetan lagi. 

Hidup memang sarat perpindahan. Pindah tempat, pindah waktu, pindah suasana, pindah ke lain hati. Mungkin/Pasti gak sulit bagi mereka untuk "pindah". Saya yakin. Karena mereka bukan anak tunggal yang hidupnya sering nemu sepi.
22 tahun 2 bulan 18 hari, durasi waktu hidup yang sudah saya jalani sampe sekarang. Rasanya memang sudah saatnya pindah. Pindah untuk memikirkan hal yang lebih konkrit. Karir dan Menikah. Dan hapus memori yang lama. Ini merupakan cara pribadi untuk "move on".

Ingin suatu saat ketemu satu per satu dari kalian, dengan kondisi yang masih sama. Keceriaan, sifat kekanakan yang gak (dan jangan) pernah berubah. Those are things that make all of you spesial. Really spesial, more than a woman who will be my future wife. (Sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan)

See you on top ! :)

Thank you for colouring my life.


No comments:

Post a Comment